CV Suara Mandiri Berbagi Kebahagiaan dengan 50 Anak Yatim

tegal

Dalam rangka menjalin silaturahmi manajemen dan karyawan, Iwan Kurniawan selaku owner perusahaan CV Suara Mandiri mengundang dan berbagi kebahagiaan dengan 50 anak yatim wilayah Tegal, 10 anak diantaranya merupakan anak asuh Rumah Yatim cabang Tegal.

Acara yang digelar disalah satu  pusat wahana rekreasi  besar di Tegal ini berlangsung dengan meriah, selama 3 jam anak asuh diberi kesempatan bermain sepuasnya di wahana permainan yang telah disediakan. “ Mereka tampak girang bisa bermain diwahana ini, Alhamdulillah senang sekali bisa melihat senyum lepas mereka.” Kata Tomi, Senin (31/10)

Selanjutnya acara diisi dengan sambutan, tausiyah, makan bersama, doa bersama,penyerahan santunan dan bingkisan makanan. Disela kegiatan doa bersama, Tomi meminta doa kepada anak yatim agar perusahannya diberi kemajuan dan kesuksesan serta jalinan silaturahmi antar manajemen dan karyawan semakin baik.

tegal-1

Terima kasih anak-anakku atas kehadirannya, terima kasih juga karena telah mendoakan dengan tulus untuk perusahaan ini. Kami pun akan medoakan untuk kesuksesan kalian, semoga Allah melindungi dan menyayangi kita aamiin.” Ujar Tomi

Tomi Kurniawan merupakan salah satu donatur tetap Rumah Yatim yang loyal kepada anak asuh, beliau rutin mengunjungi asrama untuk berbagi dan bertemu anak asuh. Dalam 1 bulan, ia selalu mengunjungi Rumah Yatim 3 sampai 4 kali.

Terima kasih pak Tomi dan semua karyawan CV Suara Mandiri yang selalu peduli dan menyayangi anak asuh kami, semoga kedekatan dan kebersamaan ini akan terus berjalan. Semoga Allah membalas semua kebaikan pak Tomi dan semua karyawannya.” Kata Syafrudin selaku kepala cabang RY Tegal

Leave a comment