Rumah Yatim dan Bebelac Jalin Kerjasama Selama Ramadhan

WhatsApp Image 2017-05-16 at 09.26.13

Bulan suci Ramadhan menjadi momentum yang baik dalam menuai segala kebaikan. Sebagaimana diyakini oleh kaum Muslim, bahwa apapun kebaikan yang kita lakukan akan berbuah berkali lipat. Hal ini diimplementasikan Bebelac dengan menggandeng Rumah Yatim dalam berbagi susu Bebelac untuk 10.080 anak usia 1-6 tahun di seluruh Indonesia. Adapun untuk campaign yang diangkat oleh Bebelac ialah “Juara Hebat Kebaikan.

Pihak Rumah Yatim, dalam hal ini diwakili oleh Agus Hermawan dan Fajar menghadiri launching kerjasama yang bertempat di Kantor Pusat Bebelac, Cyber 2, Lantai 9, Jakarta. Bentuk kerjasama ini berupa bantuan susu dan uang tunai yang akan diberikan kepada seluruh anak-anak Rumah Yatim Non-Mukim yang tersebar di setiap wilayah, yang kini sudah mencapai 10.040 anak.

WhatsApp Image 2017-05-16 at 09.26.11

Fajar pun menuturkan kerjasama ini akan berlangsung hingga berakhir bulan puasa. Setelah itu pula, bantuan akan segera didistribusikan kepada Rumah Yatim di Jakarta, untuk kemudian disebarkan ke seluruh cabang Rumah Yatim di berbagai provinsi di Indonesia.

Untuk memeriahkan agenda besar Bebelac, pihak perusahaan mengadakan sebuah kompetisi “Juara Hebat Kebaikan” bagi semua kalangan yang hendak berpartisipasi. Tentu karena Bebelac adalah produk yang disajikan untuk anak-anak, maka target pelaku kebaikan adalah anak-anak itu sendiri. Jadi pihak keluarga menjadi sutradara dalam pembuatan video, atau gambar untuk nantinya dikirim ke website atau media sosial lainnya.

WhatsApp Image 2017-05-16 at 09.26.12

Dan bagi yang akan ingin mengikuti, maka dari setiap video atau foto yang dibagikan, tidak lupa untuk memberikan #JuaraHebatKebaikan dan #GrowThemGreat. Dari setiap video dan foto yang dikirim akan diberikan produk Bebelac. Tidak itu saja, donasi yang terkumpul dari kompetisi tersebut, hasil dari campign ini akan didonasikan untuk pendidikan anak-anak Rumah Yatim.

Fajar pun juga menambahkan, bahwa dirinya dan Agus Hermawan selaku Manager Area Tangerang merasa bahagia bisa hadir, dan mengikuti serangkaian peluncuran sekaligus penyerahan simbolis bentuk kerjasama antara Rumah Yatim dan Bebelac. Apalagi simbolis kerjasama ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur, dan tak lupa mengajak Brand Ambbasador Bebelac, Shireen Sungkar.

Kepercayaan Bebelac kepada Rumah Yatim pun juga tidak terlepas dari keberhasilan Rumah Yatim dalam mengangkat kehidupan anak-anak yatim. Selain itu memang, secara Nasional dan Internasional, Rumah Yatim telah berkembang dengan baik. Diharapkan dari kerjasama ini, Rumah Yatim semakin dikenal banyak orang, tentunya Rumah Yatim pun bisa terus berbuat lebih banyak lagi guna membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s