Berulang Kali, SD El Fitra Islamic Scientific School Jadikan Anak Didiknya Juara

el

SD El Fitra Islamic Scientific School kembali menunjukan taringnya, selain mempertajam pembelajaran di kelas, salah satu sekolah yang mempunyai konsentrasi di ilmu sains dan agama Islam ini juga mengikut sertakan anak didiknya di berbagai kompetisi.

Salah satunya SD El Fitra mengikut sertakan anak didiknya dalam kompetisi Sapta lomba PAI di tingkat kecamatan, sebanyak lima siswa/i nya telah menjuarai beberapa lomba seperti Ranaya Salma Diega kelas dua yang menjadi juara pertama lomba pildacil, Tiara Ramadhani kelas lima juara pertama MTQ, Nabila Nur Ramadhani kelas lima juara kedua kaligrafi, Muhammad Hamid kelas lima juara kedua MTQ dan Novi Siti Jenar kelas lima juara ketiga lomba puisi.

Menurut Erly Safitri, usai kompetisi Sapta lomba PAI tingkat kecamatan, kompetisi akan dilanjutkan ke tingkat kota. Namun hanya peserta juara pertama saja yang akan dilibatkan dalam kompetisi tersebut.

el2

“dari kelima anak didik kami yang telah  menjadi juara, dua diantaranya akan diikut sertakan dalam kompetisi tingkat kota, mereka adalah Ranaya Salma Diega dan Tiara Ramadhani.” Kata Erly

Erly mengungkapkan bahwa Sapta lomba PAI tahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya, di tahun sebelumnya hanya ada satu siswi yg lolos ke tingkat kota. “Alhamdulillah sekarang ada dua siswi kami yang lolos ke tingkat kota, semoga mereka bisa menjadi juara.” Ungkapnya

Selain melibatkan anak didiknya di kompetisi Sapta lomba PAI, El Fitra pun melibatkan mereka di Olimpiade Sains Nasional (OSN). Adalah Najwan kelas lima, ia menjadi juara pertama OSN tingkat kecamatan dan Minggu ini akan melanjutkan kompetisi ditingkat kota.

“Semoga Najwan bisa menjadi juara di tingkat kota sampai provinsi, karena hanya OSN yang kompetisinya berlanjut sampai ke provinsi berbeda dengan Sapta lomba PAI yang hanya sampai tingkat kota.” Ujar Erly

Erly menambahkan bahwa keberhasilan ini semata mata hanya karena Rahmat dari Allah SWT dan merupakan kerja keras para guru pembimbing serta semangat yang luar biasa dari siswa/i nya. Ia berharap keberhasilan tersebut dapat menjadi pelecut semangat agar terus dan terus meningkatkan kemampuan dan berbenah diri demi meraih keberhasilan yang lebih tinggi lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s