Rumah Yatim Kedaton Tuntaskan Hak Beasiswa Para Fakir

kedaton

Menyambung Program Kemanusiaan yang diadakan beberapa waktu lalu untuk penarik becak, kemarin Senin (27/02) Rumah Yatim melalui Asrama Kedaton meneruskannya ke tahap kedua. Kini giliran Rumah Yatim membantu 7 kaum fakir non mukim mendapatkan beasiswa pendidikan.

Kegiatan serah terima beasiswa pendidikan ini disaksikan pula oleh pihak keluarga mustahiq. Seperti yang seorang ibu asal Tulang Bawang Barat, Siti Afiyah, yang ikut mewakili anaknya menerima bantuan beasiswa Rumah Yatim. Melalui rekaman video Siti Afiyah dan mustahiq lainnya mengucapkan terima kasih kepada para donatur Rumah Yatim yang mendukung mereka.

kedaton4

Apa yang mereka terima adalah manfaat yang mengantarkan anak-anak mereka berkesempatan mengenyam pendidikan lebih baik. Sama halnya anak-anak lainnya yang mampu, mereka juga ingin memperoleh pendidikan berkualitas dan tuntas jenjangnya.  Perhatian ini membuktikan Rumah Yatim amat peduli gengan pendidikan para generasi penerus bangsa.

kedaton2

Bersamaan dengan itu, sejumlah mustahiq non mukim Mulya Asri, Tulang Bawang Barat juga mendapatkan bantuan sembako. Diwakili oleh Sugipranoto menyampaikan rasa bangganya kepada donatur dan Rumah Yatim yang mau membantu di lingkungan tempat tinggalnya. Ia mendoakan anak asuh Rumah Yatim mendapat umur panjang dan semuanya mendapatkan berkah.

Dari wajah-wajah mustahiq non mukim ini menunjukkan rasa syukurnya melalui ekspresi kegembiraan. Semoga manfaat yang dirasakan ini meringankan beban mereka sehari-hari menuju kehidupan yang lebih baik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s