Penyaluran Ratusan Sembako Tandai Pembukaan Gedung PPPA dan Kantor Kas Bintaro

 

tang

Sebanyak 150 paket sembako diberikan kepada para mustahiq yang terdiri dhuafa, fakir miskin, dan anak yatim menandai pembukaan (soft opening) Kantor Kas dan Gedung PPPA di Ruko Viera Boulevard, di Jl. Graha Raya, Pondok Kacang, Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Menurut Kasie Pemberdayaan Jakarta-Tangerang Muslihuddin pihaknya berkoordinasi dengan RT/RW setempat. Melakukan sosialisasikan pembukaan dan niat Rumah Yatim membantu keluarga pra sejahtera. Dibantu oleh staf purchasing Rumah Yatim Tangerang Oning Rabbani ikut membantu proses administrasi para mustahiq.

tang2

 

“Acara ini kami gelar sederhana namun tetap meriah karena terbuka dikunjungi masyarakat umum. Kami melihat warga antusias hadir di sini. Harapannya doa dari mereka. Saya yakin Allah akan menolong dan mengabulkan doa hambanya yang lemah,” ujarnya.

Letak lokasi ini berada di jalan yang menghubungkan Bintaro dan BSD. Dua kawasan yang sudah terkenal dengan mobilitas masyarakat yang cukup tinggi menjadi kemudahan tersendiri.

tang3

“Cukup strategis dan mudah t erjangkau, baik dari Bintaro ke BSD, atau BSD ke Bintaro, kedua wilayah yang dipadati masyarakat. Rumah Yatim ada di tengah-tengahnya,” imbuh Muslih.

Dihadiri oleh beberapa aparat dan tokoh setempat seperti pihak RT, Kapolsek setempat dan ustadz. Mewakili warga mereka menyampaikan rasa bahagianya menerima kehadiran Rumah Yatim. Menitipkan optimisme yang membawa manfaat baik di lingkungan sekitar mereka. Dan menjadi amil yang amanah dan berkontribusi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s