Seragam Sekolah Baru untuk Anak-Anak di Desa Cipondoh

seragam

Aktifitas warga Desa Cipondoh Kecamatan Cibingbin kini mulai kembali normal, sekolah-sekolah pun sudah mulai melakukan kegiatan belajar mengajarnya. Namun tak sedikit dari siswa-siswanya masih menggunakan pakaian sealakadarnya diakibatkan banjir yang melanda desanya pada 22 Januari 2017 lalu.

Untuk itu Rumah Yatim pun datang mengunjungi desa tersebut dengan memberikan bantuan alat tulis sekolah dan seragam untuk anak sekolah. “kebetulan ini seragam dan alat sekolah belum sama sekali terpenuhi, maka insya Allah sesuai amanah dari Rumah Yatim kami akan langsung menyalurkannya langsung kepada mereka yang membutuhkan dengan sejujur-jujurnya.” Ujar Eni Kepala Desa Cipondoh.
.
Selain seragam Rumah Yatim pun memenuhi keperluan warga korban lainnya seperti sembako, alat kebersihan, alat MCK, baju layak pakai dan juga kerudung untuk warga korban lainnya. “kami ucapkan banyak terimaksih yang sedalam-dalamnya.” Lanjut Eni.

Menurut Eni Kepala Desa Cipondoh ada 50 Keluarga yang rumahnya terendam banjir, yang paling parah ada 38 diantaranya ada yang hanya terendam saja, namun sulit mengembalikan seperti semula, ada yang dapurnya runtuh, 6 rumah pondasinya hancur, dan 29 semuanya harta bendanya hanyut. Sebagai kepala desa Eni pun langsung cepat tanggap dan langsung meninjau kelokasi sekaligus mengerahkan aparat untuk membantu warga sekitar.

mudah-mudahan ini yang pertama dan yang terakhir.” Harap Eni.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s