Apresiasi Lembaga Tahfidz Gaziantep Atas Misi Besar Rumah Yatim Untuk Yatim Suriah

lembaha-tahfids

Selain menyambangi  sekolah-sekolah untuk anak yatim Suriah, tim juga menyambangi  beberapa lembaga tahfidz yang juga  berperan membantu mendidik mereka untuk menjadi hafidz Qur’an.
Sambangan tim relawan Rumah Yatim disambut pimpinan dan pengajar di lembaga tersebut. Mereka sangat mengapresiasi atas misi besar  tim relawan Rumah Yatim hadir untuk anak yatim Suriah di Gaziantep.

Ibrahim sebagai salah satu pimpinan lembaga tahfidz berharap bisa bekerjasama dengan masyarakat Indonesia khususnya Rumah Yatim  dalam upaya mendidik anak-anak pengungsi Suriah agar tercipta generasi yang memiliki pengetahuan luas tentang Al Quran  dan dapat mencetak hafidz Quran sehingga  bisa menjadikan generasi  penerus yang lebih baik lagi.

Dalam sambutannya, Abdurrahman mengatakan bahwa Rumah Yatim pun mempunyai program mencetak hafidz Quran untuk anak asuhnya , untuk kedepannya Rumah Yatim pun berupaya menjadikan program ini menjadi program unggulan Rumah Yatim untuk anak yatim Suriah.

kami bertekad bisa membantu anak-anak Suriah dalam hal pendidikan termasuk menjadikan mereka hafidzul Qur’an.” Kata Abdurrahman salah satu tim relawan Rumah Yatim, kamis (19/01)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s