Kehadiran Anak Asuh ikut Memeriahkan Event Pasar Murah Bank Arta Graha

anak-kemang

Bank Arta graha,mengundang Rumah Yatim Kemang Jakarta untuk menghadiri Pasar murah yang diadakan tiap tahun. Tujuan Bank tersebut adalah untuk membantu masyarakat Indonesia yang kurang beruntung, di tengah – tengah perubahan kebijakan ekonomi Global.

Kehadiran ke 25 anak asuh adalah untuk memeriahkan acara yang diisi oleh berbagai game ketangkasan, kekompakan, konsentrasi dan lain sebagainya.

Tak hanya Rumah Yatim dalam permainan tersebut anak asuh harus berkompetisi dengan beberapa SD yang ada di Jakarta alhasil game yang berhadiah voucher belanja ini  mayoritas dimenangkan oleh anak asuh dengan perolehan voucher terbanyak sejumlah 120 buah dengan berisi Rp.10.000/voucher.

Dengan riang gembira anak-anak pun langsung membelanjakan voucher tersebut dipasar murah yang sudah tersedia di event tersebut, dengan membeli buah-buahan seperti apel, buah naga dan jambu.

pasar murah ini berisi produk-produk lokal khususnya olahan pertanian.makanya anak-anak pun membeli buah-buahan untuk mereka nikmati nanti di asrama.” Papar Agus Muhammad Yusuf Kepala Asrama Kemang.
Event tahunan yang diadakan tiap tahun untuk merayakan hari raya imlek ini pun dihadiri oleh Mentri perdagangan dan mentri pertanian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s