Tasyakuran Bersama Perum Damri Lampung untuk Sukses di Tahun 2017

damri

Di tahun yang baru dimaknai setiap orang untuk membuat harapan dan rencana baru menuju pencapaian lebih baik setahun ke depan. Seperti Perum Damri cabang Lampung yang ingin membagi kebahagiaan di awal tahun ini dengan para anak asuh Rumah Yatim Lampung belum lama ini.
Bertempat di Kantor Damri Cabang Lampung, Perum Damri mengadakan acara tasyakuran tahun baru 2017. Perwakilan Damri menyampaikan sebagai BUMN terkemuka, Damri bersyukur dengan apa yang telah dicapainya selama 2016. Kekurangan-kekurangan yang ada akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas dan kinerjanya di tahun ini.

Mereka mengajak anak asuh untuk berbagi kebahagiaan yang mewakili doa, partisipasi, dan kepercayaan masyarakat kepada Damri. Selama ini Damri tetap konsisten menjalankan tugasnya melayani dengan menyediakan angkutan dan transportasi darat bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

damri-2
Damri berkomitmen akan meningkatkan mutu pelayanan, standar kendaraan transportasi mereka agar memberikan pelayanan terbaik demi rasa aman dan nyaman. Perhatian Damri terbuka dengan perkembangan transportasi massa yang terus maju dan berinovasi.

Damri juga menempatkan keselamatan penumpangnya sejak memulai perjalanan hingga sampai di tujuan. Menyadari harapannya dengan memberikan persembahan terbaik bagi bangsa, Damri ditunjang bersama kinerja SDM-nya dan hubungan sosial yang baik dengan masyarakat.

damri3
Contohnya, seperti yang disampaikan, Damri mengapresiasi kinerja para pegawainya dengan memberikan reward untuk meningkatkan prestasi. Sedangkan, membuka kesempatan untuk msyarakat menikmati layanan terbaiknya.

Acara ini ikut dihadiri para pegawai, dan Darma Wanita Damri. Kepala Asrama Kedaton Hendy mengatakan kegiatan ini adalah kedua kalinya, setelah kegiatan buka puasa bersama pada Ramadhan lalu. Tasyakuran ini menghangatkan keakraban dan silaturahim kedua pihak.
Ke depan, Damri menyampaikan keinginannya untuk terus memelihara silaturahim dengan Rumah Yatim. Dan ingin membantu Rumah Yatim dengan memberikan fasilitas bus sebagai sarana transportasi dalam kegiatan rekreasi atau karya wisata.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s