Perayaan Ulang Tahun Putri Anak Anang-Ashanty Di Rumah Yatim Kemang

2

Anang-Ashanty kemarin (14/12) merayakan ulang tahun anaknya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang ke-2 di Rumah Yatim Kemang.


Acara yang bertema Masha and The Bear ini, memberikan kesan tersendiri bagi 50 anak asuh Rumah Yatim yang menghadiri acara tersebut. Karena selain mereka bertemu idola mereka yang sedang berulang tahun, momen ini pun mereka manfaatkan untuk berfoto dan meminta tanda tangan artis-artis ibu kota lainnya seperti Ahmad Dani dan Istrinya, Oki Setiana Dewi beserta Keluarga, Gading Martin dan lain sebagainya.
Selain itu pun do’a anak-anak Rumah Yatim adalah hal yang terpenting bagi kedua pasangan selebriti ini karena selain mendo’akan Arsy yang berulang tahun, kesempatan do’a bersama pun dimanfaatkan untuk mendo’akan 40 harinya mamah tercinta Ashanti .
Tadinya nggak mau ada konsep cuma mau di Rumah Yatim, berdoa, ya udah. Tapi kata tim aku nggak seru” ujarnya saat.

8-1
Maka alhasil Perayaan ulang tahun itu tergelar dengan meriah, semua penjuru ruangan berhias pernik-pernik kisah kartun terkenal itu, termasuk sepasang boneka Masha dan beruangnya. Selain do’a bersama yang membuat anak-anak meneteskan air mata , acara pun diisi dengan  beberapa game seru yang membuat anak-anak yatim senang dan bahagia.
alhamdulilllah acara tergelar dengan meriah dan lancar, semoga Arsy sehat, panjang umur dan makin cerdas.” Do’a Agus Muhammad Yusuf Kepala Asrama Rumah Yatim Kemang.
Menurut Agus acara ini sangat ramai dengan tamu-tamu kehormatan Anang dan Ashanti hingga memenuhi area parkir Rumah Yatim yang cukup kecil, maka untuk itu Rumah Yatim pun harus melibatkan masyarakat sekitar yang turut mendukung kehadiran para artis ibu kota tersebut.

4.JPG
untuk acara ini kamu mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar, mereka turut terlibat khususnya dalam pengamanan acara.” Papar Agus.
Untuk kesuksesan acara ini Anang pun mengucapkan termakasih kepada semua yang terlibat. “Buat adik-adik makasih sudah hadir di ulang tahun arsy. Teman-teman dan saudara,” kata Anang yang memakai kemeja putih tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s