Apresiasi untuk Anang Bastian salah satu penerima Santunan Dai RY Banjarmasin

santunan-dai

Berteman sepeda bututnya Anang Bastian mengunjungi rumah-rumah untuk mengamalkan ilmu baca tulis Qur’anya ke orang-orang yang membutuhkan bantuanya. Kegiatan pria berusia 59 tahun itu sudah dia lakoni 10 tahun kebelakang.
Dia merupakan salah satu da’i yang mendapatkan santunan dari Rumah yatim, melihat kegigihanya maka Rumah Yatim pun mengapresiasinya dengan memberikan santunan da’i tersebut, atas itu Anang pun sangat berterimakasih karena selama ini dia hanya pekerja sukarelawan yang kadang diberi, kadang tidak atau hanya kadang-kadang diberi beras saja.
alhamdulillah terimakasih Rumah Yatim, semoga berkah dan semoga Rumah Yatim semakin Maju.” Ujarnya.
Itulah Anang sosok pria sederhana yang tak mau menggantungkan dirinya pada orang lain, meski kini dia tinggal bersama putri simata wayangnya namun dia tidak serta merta pensiun dari pekerjaanya, dia terus mengayuh sepedanya menebarkan ilmu agama kerumah-rumah, memberikan cahaya islam pada tiap rumah yang dia kunjungi.

Hal itu pulalah yang membuat Abdurahman salah satu Staff Rumah Yatim Banjarmasin yang turut bersama Deni Rustandi Kepala Cabang membagikan santunan yang digelar pada 21 Nopember 2016 merasa kagum terhadap beliau.
diantara para da’i yang disantuni perjuangan beliaulah yang paling membuat saya terharu dan terinsfirasi karena keikhlasanya.” Ujarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s