Budaya Berbagi Makanan Banjarmasin, Membantu Warga Yang Kurang Mampu

b

Indonesia memiliki keragaman budaya yang unik dan memiliki nilai-nilai positif yang semestinya harus dilestarikan dan dikembangkan, salah satunya budaya saling memberi makanan ke yayasan atau panti-panti yang ada di Banjarmasin. Karena budaya tersebutlah setiap hari  jumat Rumah Yatim Banjarmasin sering kebanjiran nasi kotak dari beberapa donatur.

Deni Rustandi Kepala Cabang Banjarmasin merasa bersyukur karena nasi kotak tersebut Rumah Yatim pun dapat berbagi dengan warga-warga kurang mampu juga anak non mukim.

alhamdulillah karena selalu banyak nasi kotak kami bagikan kembali kepada warga-warga kurang mampu lainnya seperti tukang sampah, tukang becak dan lain sebagainya juga kepada anak asuh non mukim dan bahkan asrama Banjar Baru.” Papar Deni.

Lanjut Deni pemberian sejumlah nasi kotak kepada warga kurang mampu tersebut sangat membantu mereka, karena kebanyakan warga tersebut jarang sekali memakan makanan bergizi seperti halnya nasi kotak yang senantiasa berisi menu-menu mewah bagi mereka. Juga sangat menunjang gizi anak asuh non mukim yang saat ini dalam masa pertumbuhan dan sangat membutuhkan menu gizi yang seimbang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s