Toko Nobby Rayakan hari jadinya bersama Anak Asuh Rumah Yatim Tegal

nobi

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 14 tahun, Toko Nobby mengundang 20 anak asuh Asrama Rumah Yatim Tegal di  toko mereka di Jl. AR. Hakim, Kota Tegal. Acara ini merupakan syukuran yang diisi dengan pembacaan doa, pembagian santunan dan ramah tamah.

Menurut perwakilan dari Nobby, Sashi, syukuran ini sebagai wujud rasa syukur mereka untuk selalu berbagi dengan sesama. Bahwa di balik setiap kesuksesan ada ridha dari Allah yang tidak boleh dilupakan.
Nobby dalam syukurannya melibatkan semua staf dan karyawan.  Sehingga berbagi kebahagiaan bersama anak asuh dengan memberikan santunan berupa uang tunai dan bingkisan makanan. Suasana semakin hangat dan akrab ketika sesi ramah tamah, setiap yang hadir dapat berbaur dan berinteraksi satu sama lain.

Toko busana khusus wanita yang kini dikenal dengan busana muslimah yang up to date ini memang bukan pertama kalinya mengenal Rumah Yatim. “Sebelumnya kalau dari secara pribadi suka ke asrama dalam beberapa kegiatan, tapi kalau semua ikut pada syukuran ini saja,” kata Syafrudin.

Syafrudin menyampaikan, mereka berharap dalam doanya agar usaha yang dijalankannya ini selalu lancar di jalan yang halal, dan hasil yang diperoleh pun melimpah bersama banyak berkah. Semoga kesuksesan yang menghampiri mereka akan bermanfaat kepada mereka yang membutuhkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s