Partisipasi Rumah Yatim Bali di SMASH

bali

Fajar Maulana Sidik kepala Cabang Rumah Yatim Bali berpartisipasi dalam Seminar SMASH (Salesman is a smart and honorable profession).  Yang diadakan di Bali (10/11). Dalam event ini Fajar dipercaya sebagai panitia untuk IT dan publikasi serta dokumentasi.

sebelumnya saya sudah berjanji akan bersedia menjadi panitia pada acara HUT KOMISI (Komunitas Salesman Indonesia) alhamdulillah saya dipercaya dan bisa memenuhi janji saya.”
Event yang dihadiri oleh 1200 peserta dari seluruh indonesia ini merupakan rangkaian acara HUT Komisi yang ke 5. Dan untuk mengisi acara tersebut pihak panitia menggelar seminar yang memberikan pengetahuan mengenai pentingna salesman dalam perusahaan.

Menurut Fajar seminar ini ingin mengangkat betapa pentingnya seorang salesman yang selalu dianggap remeh oleh sebagian orang, selain itu dalam seminar ini pun mengajarkan strategi untuk memperluas network.

alhamdulillah selain menambah ilmu, seminar ini pun menambah networking kami” Papar Fajar.
Komisi ini di gagas oleh James gwee, Dedi Budiman dan lain sebagainya dimana mereka semua adalah pakar marketing ternama yang ada di asia khususnya di Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s