Motivasi Direktur ASMI Citra Nusantara untuk Anak Asuh Rumah Yatim Banjarmasin

asmi

Kesuksesan itu bisa diraih siapa saja, selama punya tekad, doa, mimpi, dan berserah diri.” Ungkap Hasan Lubis S,Sos Msi selaku Direktur ASMI Citra Nusantara Banjarmasin ketika memberikan motivasi untuk anak asuh Rumah Yatim cabang Banjarmasin.

Motivasi tersebut diberikan Hasan di acara santunan untuk anak yatim yang digelar mahasiswa Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia (ASMI), acara tersebut digelar setiap tiga bulan sekali ini. Dalam motivasinya, Hasan mengatakan bahwa menjadi seorang yatim bukanlah penghalang sebuah kesuksesan.

Anak-anaku bapak juga anak yatim, bahkan dari umur 10 tahun bapak sudah menjadi anak yatim piatu. Namun bapak tidak ingin terpuruk dengan kondisi tersebut, bapak ingin membuktikan kepada semua orang bahwa menjadi anak yatim bukanlah penghalang untuk sukses. Selain itu, menjadi orang sukses adalah salah satu bukti bakti kepada almarhum kedua orang tua bapak.” Kata Hasan

Usai Hasan memberikan motivasi, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian santunan berupa uang tunai dan peralatan sekolah. “Alhamdulillah terima kasih kepada pak Hasan dan mahasiswa ASMI Citra Nusantara Banjarmasin yang rutin mengundang dan peduli kepada anak asuh kami. Motivasinya telah membangkitkan semangat anak asuh menggapai cita-cita mereka.” Kata Deni selaku kepala cabang RY Banjarmasin, Selasa (08/11)

Terima kasih kepada kakak-kakak ASMI Citra Nusantara Banjarmasin yang telah berbagi bersama kami, terima kasih juga kepada pak Hasan karena telah memberikan motivasinya. Sekarang saya semakin semangat menggapai cita-cita menjadi dokter dan teman-teman pun mengalami hal yang sama.” Ungkap Opik (11) salah satu anak asuh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s