Melilea Peduli Kesehatan Rumah Yatim Riau

m

Salah satu produsen susu kedelai terkemuka, Melilea menyalurkan bantuan berupa produk andalannya, susu kedelai Melilea sebanyak 250 bungkus kepada Rumah Yatim cabang Riau, Rabu (09/11). Bantuan ini terbilang cukup mendadak, karena pihak Melilea langsung mengantarnya ke asrama.
Datangnya siang sekitar ba’da dzuhur karena saya sedang ada kegiatan di luar jadi diwakili pihak FO Rumah Yatim, dan kami sebarkan kepada para mustahiq kami melalui 4 orang koordinator non mukim,” ujar Kepala Cabang Riau Abdullah lewat wawancara telepon.
Selain dibagikan kepada anak asuh mukim dan non mukim, susu kedelai ini juga dibagikan kepada mustahiq lansia yang dibawah naungan Rumah Yatim. Mulanya produk yang hanya didapat melalui agen dan distributor resmi ini belum banyak dikenal oleh warga lansia dan pelosok. Abdullah mengakui, awalnya koordinator hanya membawa dalam jumlah terbatas untuk lansia.
Ya dicoba dulu sedikit-sedikit, nanti kalau mereka suka baru kita berikan lagi, karena mereka kan belum pernah coba sebelumnya, sedangkan produk susu kan harus segera dikonsumsi dan tidak boleh dibiarkan lama-lama,” ujar Abdullah.
Ternyata, para mustahiq lansia menyukai rasa susu kedelai ini. Ia juga tak menyangka mereka menyukai rasanya, dan salah satu koordinator pun membawanya lagi. Malah, lanjut Abdullah, produk susu kedelai dapat diterima dan dinikmati dengan baik. Insya Allah, dapat memperbaiki kualitas kesehatan tubuh mereka.
Pembagian bantuan susu kedelai memang pertama kalinya bagi pihak Melilea, yang mengenal Rumah Yatim lewat salah satu karyawannya yang sebelumnya menjadi donatur. Letak kantor mereka di Jl. Sudirman yang jauh dari asrama tak menghalangi niat baik ini.
Abdullah berharap kepedulian dan kerjasama istimewa ini dapat terus berlanjut di lain kesempatan. Dan mustahiq yang lainnya dapat nikmat sehat dari manfaat susu kedelai Melilea ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s