Silaturahmi 42 Mitra Rumah Yatim Se-Jawa Barat

santunan-mitra-jabar

Untuk meningkatkan kualitas para mitranya Rumah Yatim Area Jawa Barat mengadakan pelatihan manajerial untuk mitra yang digelar pada hari ini 5 Nopember 2016 di gedung PPPA (Pusat Pengembangan Potensi Anak).

Sekitar 42 mitra yang hadir mewakili lembaga mereka. Dimana lembaga itu berbentuk yayasan, madrasah, sekolah, pesantren dan masjid yang berada di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Garut, Sumedang, Cianjur dan lain sebagainya.

Pelatihan ini di gelar mulai pada pukul 08.00 WIB, dan hingga berita ini diturunkan pelatihan masih berlangsung dengan sangat khidmat dan meriah, karena banyak senyuman yang terlihat dari para mitra yang penuh semangat mengikuti pelatihan.

Hal tersebut diakui oleh Aas Perwakilan dari Madrasah Nurul Iman Cililin yang sudah 1 tahun lebih menjadi mitra Rumah Yatim.
“alhamdulillah pelatihan ini sangat beranfaat untuk kami.” Aku ibu guru yang memiliki 100 murid ini.

Selain pelatihan, acara ini pun dijadikan ajang untuk bersilaturahmi antar mitra dan salah satu kesempatan untuk pihak Rumah Yatim untuk memberikan paket Al-Qur’an secara langsung. “Alhamdulillah sudah diberikan kepada 42 mitra  sebanyak 2 paket al-qur’an terjemah, 2 paket al-quran bukan terjemah, riyadushalihin dan buku iqro.”Ujar Dian Rishdian, Panitia Pelatihan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s