Santunan Sembako Di Pelosok Bali

tebar-sembako-bali

“Tak hanya sembako kami pun memberikan paket peralatan mandi.” Papar Fajar Kepala Cabang Bali yang baru mengadakan bakti sosial didaerah Penebel-Tabanan-Bali pada 30 Oktober 2016.
Daerah tersebut merupakan daerah baru dikunjungi oleh tim Rumah Yatim Bali, karena pada tahun dan bulan-bulan sebelumnya Rumah Yatim fokus di daerah denpasar dan sekitarnya maka agar Rumah Yatim semakin dikenal dan dirasakan oleh orang-orang yang kurang mampu dipelosok Bali maka Fajar pun menyisir daerah Tabanan yang menjadi destinasi wisata Bali.
Ditengan keelokannya, ada sekitar 50 warga kurang mampu yang mayoritas bekerja sebagai petani dan seperti pada umumnya di Indonesia buruh tani selalu menjadi warga yang berpenghasilan paling rendah diantara pekerjaan lainya, begitu pula di Penebel, untuk itu Rumah Yatim pun memfokuskan untuk menyalukan 50 paket sembako dan 50 paket peralatan mandi untuk mereka.

tebar-sembaki-bali
Sebagai dedikasi yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyaarakat kurang mampu tim pun tak segan-segan dor to dor memberikan semua paket tersebut ke rumah- rumah warga yang tidak bisa hadir karena terhalang perjalanan, pekerjaan dan lain sebagainya.
acara digelar pagi hingga siang, namun karena ada sebagian warga yang tidak datang, kami pun mengunjungi rumah-rumah mereka, agar semua paket dapat tersampaikan sesuai amanahnya dan warga kurang mampu pun dapat berrbahagia karena menerima paket tersebut dan alhamdulillah mereka pun bahagia menerimanya.” Papar Fajar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s