Bantuan Untuk Renovasi Masjid Babul Jannah

santunan-renovasi-1

Rumah Yatim area Banda Aceh memberikan bantuan berupa bahan material untuk renovasi masjid Babul Jannah Jl. Bakti No. 13 Neusu Aceh kecamatan Baiturrahman Banda Aceh. Bantuan tersebut langsung diberikan kepada ketua DKM, Teungku dan Keuchik (kepala desa) pada rabu (26/10) pukul 11:30 WIB.
Al Bansu Irwanto Antari selaku ketua DKM masjid Babul Jannah mengungkapkan, proses renovasi masjid ini bergantung dari bantuan dana swadaya masyarakat. Jika masjid mendapat bantuan dari  masyarakat maupun lembaga masyarakat maka proses renovasi akan berjalan tetapi ketika bantuan tersebut belum ada maka dengan terpaksa proses renovasi diberhentikan.

Terima kasih atas bantuannya , Insya Allah dengan bantuan ini, renovasi masjid ini akan berjalan lagi,” Ucapnya

Proses renovasi masjid Babul Jannah sudah berjalan dari tahun lalu, namun karena keterbatasan dana membuat proses renovasi masjid terhambat sampai sekarang, kondisi masjidnya pun masih setengah permanen, Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat membantu mempercepat proses renovasi.” Kata Maman selaku Kepala cabang RY Banda Aceh

santunan-renovasi
Sebelumnya kami telah melakukan survey, bahan material bangunan yang paling dibutuhkan masjid Babul Jannah adalah semen,jadi kami memberikan 20 sak semen supaya bantuan yang kami berikan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masjid.” tambahnya
Terima kasih kepada Rumah Yatim atas partisipasinya dalam proses renovasi masjid Babul Jannah, semoga Rumah Yatim semakin maju dan meluas agar  semakin banyak pula masjid yang menerima manfaat.” Menurut Budian Ali selaku Keuchik (kepala desa) gampong Neusu Aceh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s