150 warga bekasi mendapat Santunan Sembako

santunan-kemang

Sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim khususnya Area Jakarta yang di Wakili oleh Agus Muhammad yusuf Kepala Asrama Rumah Yatim Kemang, pada 26 Oktober 2016 sudah memberikan 45 paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa dan 105 paket sembako untuk warga kurang mampu di Kampung Kayurungin, Bekasi Selatan.

Warga Penerima paket tersebut mayoritasnya adalah ibu rumah tangga yang merangkap sebagai buruh cuci, ada juga para lansia, dan beberapa warga disabilitas yang turut datang bersama kursi rodanya. Hal itupun yang membuat salah satu donatur Rumah Yatim yang turut terlibat  memberikan santunan secara simbolis merasa terharu dan sangat senang dengan kegiatan ini, karenanya dia bisa melihat langsung dan turut berbaur memberikan  sembako kepada yang membutuhkan.

Menurut Agus Rencananya program tebar sembako ini akan terus di gulirkan kebeberapa wilayah yang ada di Jabodetabek. Untuk jangka waktu yang terdekat Tim Rumah Yatim Area Jakarta akan berkunjung ke wilayah bogor.
sebelumnya paket sembako ini di fokuskan untuk anak-anak non mukim saja, namun untuk kali ini program ini akan diberikan kepada warga kurang mampu seluas-luasnya dan sebanyak-banyaknya. Agar santunan ini merata dan bisa dirasakan oleh warga kurang mampu dimana pun berada” Ujar Agus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s