Kepedulian Datangkan Berkah untuk Anak Asuh Rumah Yatim Bali

balii

Kemarin 14 anak asuh non mukim Rumah Yatim cabang Bali mendapatkan santunan dari pimpinan Kodam IX Udayana Kolonel Inf.Bayu Permana. Penyaluran santunan ini sebenarnya lanjutan dari santunan yang dilakukan sebelumnya baru-baru ini. Mereka mendapatkan santunan uang tunai masing-masing Rp. 100.000 dan bingkisan makanan.

Beliau memberikan santunan untuk 50 anak asuh non mukim, tapi yang hadir 36 anak, jadi sisanya baru disalurkan kemarin, karena ada kesibukan, diwakilkan oleh 3 stafnya datang berkunjung silaturahim ke tempat kami. Sehingga beliau yang baru pulang haji ini menitipkan santunannya kepada Rumah Yatim untuk kemudian disalukan kembali untuk anak asuh, ” ujar Kepala Cabang Bali Fajar Maulana Sidik.

Pada beberapa kesempatan sebelumnya, Bayu memang lebih sering mengundang anak asuh Rumah Yatim ke kantornya. Kedatangan mereka kemari sungguh memberikan rasa bahagia kepada anak asuh Rumah Yatim. Begitu sebaliknya, mereka sangat mengapresiasi melihat perkembangan Rumah Yatim yang menitikberatkan pendidikan anak asuh.

Oleh karena itu Bayu ingin berbagi keberkahan yang timbul dari kepeduliannya terhadap anak asuh. Baginya, setiap anak berhak mendapatkan hak yang sama dalam pendidikan, dan kesempatan yang sama mewujudkan mimpi-mimpinya.

Melihat keaktifan anak asuh belajar timbul semangat untuk selalu mendukung mereka meraih masa depan yang cerah. “Disini mereka juga terkesan melihat kami senang saling berbagi,” imbuhnya. Insya Allah silaturahim akan dilakukan kembali di kesempatan berikutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s