Makanan Siap Saji Untuk Warga Pemulung Cinere Dan Anak Yatim

makanan-siap-saji-untuk-mustahik

Berbagi kebahagiaan tidak selalu harus dengan barang yang mahal, namun lebih berarti berbagi dengan sesuatu yang sederhana namun itu yang dibutuhkan dan inginkan. Hal itu yang dilakukan Imanudin Kepala Asrama Cinere yang berbagi 300 Nasi kotak untuk warga pemulung cinere, 50 anak asuh non mukim dan 50 untuk tukang kuli gali tanaman.

300 nasi kotak tersebut berasal dari salah satu donatur Rumah Yatim asrama Terogong. Beliau memberikan ratusan nasi kotak dan dibagikan ke seluruh asrama area Jakarta salah satunya  asrama Cinere yang kebagian paling banyak. Maka Imanudin selaki kepala asrama Rumah Yatim Cinere berinisiatif membagikannya ke daerah pemulung dan Anak Yatim.

Sungguh tak diduga kedatangan Iman dan tim membawa animo yang luar biasa dari para pemulung tersebut hingga  berebut mengambil nasi kotak. Beruntung Iman dan tim bisa mengatasinya, warga yang tadinya bergumul segera dilerai dengan cara dibariskan agar antri.

meskipun berebut, alhamdulillah semuanya kebagian, dan terlihat mereka senang sekali.” Ujar Iman
Tak hanya melihat raut muka Iman pun mendapatkan banyak ucapan terimakasih dari mereka, bahkan mereka berharapa Ruumah Yatim dan donturnya dapat memberikan bantuan sembako, karena aku mereka tidak pernah mendapatkan bantuan sembako padahal mereka sangat membutuhkan. Maka Iman pun berucap “do’akan saja semoga Rumah Yatim dan donaturnya senantiasa diberikan rezeki agar bisa berbagi kesini lagi.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s