Pawai Obor Rumah Yatim Lampung untuk Tahun Baru Islam

pawai-obor

1 Muharram 1438 Hijriah bertepatan dengan 02 Oktober 2016, untuk memeriahkannya Rumah Yatim Lampung mengadakan pawai obor mengelilingi kota lampung disertai iring-iringan rebana dan cahaya 40 buah obor yang dibawa oleh anak asuh dan masyarakat sekitar asrama Tanjung Karang.

Gerimis kecil mengiringi pawai obor malam tadi, namun tak menghentikan langkah sang pembawa obor untuk mengelilingi kota dimulai dari masjid Nurul Yakin, Jl. MH Tamrin, Jl. Dipenogoro, Jl. Wolter munginsidi, Rumah Yatim putri dan kembali ke masjid Nurul Yakin. Mereka terus melantunkan shalawat untuk nabi disertai suara merdu rebana menambah kekhidmatan dan keseruan acara.
pawai-oobor
Seusai berkeliling, peserta pawai obor pun diberikan door prize  agar acara semakin meriah untuk memenangkan door prize peserta harus menjawab kuis yang berisi pertanyaan seputar muharam dan pendidikan agama islam, alhasil semua orang merasa gembira karena tak sedikit mereka mendapatkan hadiah yang sangat bemanfaat diantaranya peralatan sekolah.
Ini merupakan kegiatan pertama kali, dan Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana dan Alhamdulillah sukses.” Ujar welly
Setiap tahun baru semua orang memiliki harapan, begitupula Rumah Yatim Tanjung Karang khususnya.
Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, semoga kualitas ibadanya semakin membaik, anak-anak lebih giat ibadah dan belajar.’ lanjutnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s