Sinergi Rumah Yatim Bali dengan FK-LKS untuk Membantu Warga Kurang Mampu

sinergi-bali

Rumah Yatim Bali bersinergi dengan Dinas Sosial – Forum Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial (FK-LKS) Kota Denpasar untuk menyalurkan dana bantuan kepada warga kurang mampu dan penyandang cacat di kota Denpasar.

Kerjasama ini merupakan bentuk partisipasi Rumah Yatim yang sudah menjadi anggota FK-LKS sejak tahun 2014 dan menjadi kewajiban bagi Rumah Yatim untuk saling membantu memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu. Kerjasama ini pun tidak hanya dilakukan pada bulan ini sebelumnya Rumah Yatim pun sudah berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk korban longsor di Singaraja.
Untuk kali ini support yang diberikan berupa 3 karung beras, 3 karton mie instant, kecap satu jaliken dan pakaian layak pakai.  Fajar Maulan Sidik kepala cabang Rumah Yatim berharap kedepannya Rumah Yatim beserta anggota FK-LKS lainya bisa bersinergi untuk mengadakan event santunan yang lebih besar, sehingga semakin kuat kerjasama antar seluruh yayasan yang ada di Bali maka semakin banyak pula masyarakat yang tersantuni.

Selama ini Rumah Yatim Bali fokus kepada pendidikan anak yatim dan pengembangan potensi anak saja, dan mungkin dengan ini menjadi langkah awal untuk RY Bali membentuk kemitraan Rumah Yatim.” Ujar Fajar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s