Raker Rumah Yatim , Sebagai Upaya Evaluasi dan Meningkatkan Kualitas Program

raker

Sebanyak 14 kepala cabang Rumah Yatim dari 14 provinsi  se- di Indonesia mengikuti rapat koordinasi kerja yang diselenggarakan pada  senin (26/09) di gedung Pengembangan Potensi Anak (PPPA) Jl. Buah Batu No. 296 Bandung.
Acara yang rutin digelar dua kali dalam setahun ini berlangsung selama 3 hari. Menurut Dirut Rumah Yatim Nugroho, tujuan digelarnya kegiatan ini adalah  sebagai media silaturahmi ,evaluasi dan koordinasi sekaligus membuat konsep rancangan program kerja tahun 2017.
Kami berharap agenda Rakor ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan juga evaluasi  sehingga bisa mempersiapkan lebih optimal untuk rancangan program 2017 kedepan.”Ungkap Nugroho.
Sebagai sebuah Lembaga Zakat dan Organisasi Sosial Nasional ,Rumah Yatim tentu harus terus meningkatkan kualitas  kompetensi sejalan dengan tantangan dan pertumbuhan organisasi.

Pertumbuhan jumlah kepercayaan masyarakat dan pengembangan program mengalami peningkatan signifikan  tiap tahunnya sehingga sangat dimungkinkan peran Rumah Yatim kedepan akan semakin luas  dan meningkat baik secara kualitas maupun kuantitas diberbagai bidang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s