Anak Asuh Ry Mataram Kembali Merebut Gelar Juara II Coocking Competition BNI Syariah

qurban-ry-mataram

Dalam Rangka memeriahkan hari raya idul adha BNI Syariah Matarammengadakan perlombaan yang melibatkan yayasan-yayasan salah satunya  Rumah Yatim  Cabang Mataram yang sudah 3 kali hadir turut berpartisipasi dalam coocking competition BNI Syariah Mataram.
ini adalah tahun ke 3 Rumah Yatim turut serta, tahun sebelumnya Rumah Yatim membawa 3 gelar yakni juara 2, juara 3 dan juara harapan.” Ungkap Jajang Khoeruman Kepala Cabang Rumah Yatim Mataram.
Tahun ini pun Rumah Yatim kembali menjadi juara bertahan 2, bedanya kini pesaingnya dari beberapa yayasan dan karyawan BNIsedangkan pada tahun 2015 pesaingnya hanya dari karyawan dan anak asuh Rumah Yatim saja.

Menu yang di lombakan adalah nasi goreng kambing, karena nasi goreng adalah menu favorit anak-anak, mereka tidak menemukan kesulitan dalam perlombaan ini meskipun mereka anak laki-laki semua.  Alhasil juara kedua pun mereka rebut kembali dan mereka pun mendapatkan piagam penghargaan dan bingkisan dari BNI Syariah dan yang paling membanggakan wajah mereka pun terpampang di koran lokal Mataram Lombok Pos.
BNI Syariah Mataram merupakan donatur tetap Rumah Yatim, selain melibatkan Rumah Yatim dalam beberapa acaranya mereka, BNI pun secara rutin memberikan santunan sembako untuk anak-anak asuh Rumah Yatim Mataram.
Terimakasih banyak atas semuanya, semoga silaturahim ini tetap terjalin dan mudah-mudahan kedepannya dana CSR untuk pendidikannya dapat terrsalurkan ke Rumah Yatim.” Harap Jajang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s