Pelaksanaan Qurban Di Rumah Yatim Jawa Barat Disaksikan Langsung Donatur

qurban-jabar

Rumah Yatim area Jawa Barat menggelar pemotongan hewan kurban sebanyak 58 ekor yang dintaranya 54 ekor domba dan kambing, dan 4 ekor sapi di sebuah lapangan besar daerah Cingised Arcamanik Bandung pada Senin, 12 September 2016.

Kegiatan yang dimulai pukul 07:30 sampai 17:30 WIB ini dihadiri oleh para donatur yang berkurban, masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan usia. Hal tersebut dilakukan supaya para donatur dapat melihat langsung proses penyembelihan hewan qurban.

Dita donatur Rumah Yatim Lodaya mengatakan, Sebelumnya ia selalu berkurban di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) ditempat suaminya bekerja sedangkan ia berada di Bandung. Namun, karena ingin berkurban diwilayah terdekat ,Dita memilih Rumah Yatim.

Alhamdulillah saya senang bisa berkurban disini karena sudah terpercaya dari segi pelayanan hewan dan penyalurannya yang tepat sasaran. Semoga dengan qurban ini saya dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama dan saya dapat dijauhkan dari sifat kebinatangan.” Tambahnya
Sebanyak 20 relawan yang terdiri dari karyawan dan pengurus Rumah Yatim mengurusi hewan qurban dari mulai proses penyembelihan sampai pembagian daging qurban.

Sebanyak 1047 paket daging qurban siap dibagikan ke masyarakat dan anak asuh non mukin di wilayah Antapani, Arcamanik, Buah Batu, Margahayu, Mutumanikam, Lodaya, Kiaracondong, Cemara, Sriwijaya dan Pasir Koja.
Alhamdulillah, semoga kurban dari para donatur dapat membahagiakan para mustahik, terima kasih telah mempercayai Rumah Yatim.” Ungkap Didi ketua Pelaksana kegiatan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s