Antisipasi Pembagian Sembako RY Banjarmasin

pembagian sembako banjarmasin

Rumah Yatim Arrohman Indonesia Cabang Banjarmasin menggelar pembagian sembako di Asrama Banjarbaru. Acara ini melibatkan warga-warga sekitar asrama yang sudah di undang oleh Deni Rustandi Kepala Cabang Rumah Yatim sebelumnya.

“ada sekitar 100 warga yang kami undang dan kami bagikan kupon pengambilan sembako.”

Warga tersebut merupakan warga kurang mampu yang sudah menyerahkan Kartu Keluarga,  KTP dan SKTM. Meskipun sudah dibagikan secara merata kepada para mustahik tapi dalam setiap pembagian sembako selalu ada saja warga-warga baru yang datang secara mendadak dan belum terdaftar sebagai mustahik Rumah Yatim. Untuk mengantisipasi hal itu Deni menyiapkan stok sembako lebih, sehingga meskipun mereka baru mendaftar, warga tersebut bisa kebagian.

“yang penting pembagian sembako ini tepat sasran, untuk itu kami meminta kepada mereka untuk membawa persyaratan ya minimalnya Kartu Keluarga dan KTP, dan Alhamdulillah semua berjalan lancara, mereka pun bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan.” Imbuh Deni

Ada sekitar 20 orang yang baru mendaftarkan diri, karena persiapan yang matang Deni dan tim merasa semuanya lancar dan yang terrpenting semua mustahik yang mendapatkan sembako, mereka senang, bahagia, dan Rumah Yatim dengan bantuan para donaturnya dapat mengurangi beban belanja mereka pada bulan ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s