Gema Hari Kemerdekaan Di Rumah Yatim Bali

Semarak kemeriahan dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 turut terjadi di Rumah Yatim Bali. berbagai macam perlomba seperti balap karung, kelereng, lomba makan krupuk, koin tepung dan make updilaksanakan Rumah Yatim Bali di depan gedung PPPA.

Sebanyak 63 peserta mulai dari anak asuh mukim, anak asuh non mukim, dan warga sekitar asrama mengikuti kegiatan tersebut, kegiatan yang diadakan kali pertama ini telah menyedot perhatian warga dan pengendara yang sedang melintas.
Acara semakin ramai ketika anak asuh didandani ibu-ibu dengan mata tertutup kain, tawa lepas penonton seakan-akan pecah pada saat perlombaan tersebut. Tidak hanya itu, penonton dibuat tertawa ketika melihat aksi anak-anak balap karung.

Peserta yang mengikuti  lomba akan mendapatkan bingkisan berisi sembako, khusus yang memenangkan perlombaan akan mendapat bingkisan khusus dan handuk.

“Semakin sore acara semakin ramai saja, penonton semakin bertambah melebihi jumlah peserta. Alhamdulillah acaranya lancar bahkan banyak warga yang mau ikutan, karena keterbatasan waktu, tenaga dan fasilitas membuat kami tidak menambah peserta lagi. Semoga tahun depan acaranya lebih besar lagi sehingga peserta yang terlibat lebih banyak lagi. “Ujar Fajar kepala cabang Rumah Yatim Bali, Rabu (17/08/2016)

Fajar pun mengucapkan terima kasih kepada relawan dari English First, pengajar bimbel RY Bali, dan para karyawan RY Bali karena telah membantu dalam kegiatan tersebut sehingga kegiatan berakhir dengan sukses.

“Saya sangat senang melihat kebahagiaan anak-anak, warga sekitar dan para karyawan mengikuti kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini, kedekatan antara pengurus, anak asuh mukim maupun non mukim, karyawan dan warga sekitar bisa lebih dekat lagi.” Tambahnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s