1001 Doa Anak Yatim untuk Alm. Hj. Atikah Ibunda Gubernur Jabar

1001 DOA

Rumah Yatim Arrohman Indonesia menggelar do’a bersama untuk ibunda Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada 7 Agustus 2016. Sebagai bentuk kasih sayang Rumah Yatim terhadap Aher yang selama ini selalu peduli dan dekat dengan anak –anak Yatim yang dikelola  oleh Rumah Yatim maka digelarlah do’a bersama di seluruh cabang Rumah Yatim  di 14 propinsi  yang dilakukan secara serentak seusai sholat maghrib kemarin .

Dalam acara gelar do’a bersama tersebut anak-anak khusyu mendo’akan agar Alm.  Hj. Atikah Ibunda Aher diterima iman, Islam, amal sholehnya dan mengampuni segala dosa dan kesalahannya. Dan tentu anak-anakpun mendo’akan semoga keluarga besar yang ditinggalkan khususnya Aher diberikan ketabahan dan kesabaran.

“Seribu Kata do’a dari anak Rumah Yatim Bintaro untuk Alhmarhumah Ibunda Ustadz Ahmad Heryawan.” Ujar MomonKepala Asrama Bintaro mewakili ribuan do’a dari anak asuh lainya.

Do’apun menggema seantero Rumah Yatim diseluruh Indonesia hal tersebut pun diungkapkan oleh Nugroho B. Wismono Direktur Rumah Yatim yang berbelasungkawa dan turut mengagas kegiatan do’a tersebut.

“Atas nama managemen dan seluruh anak Yatim  yang kami bina ,menyampaikan  turut  berduka cita yang sedalam-dalamnya  atas wafatnya  Hj. Atikah binti H  Darimy, ibunda dari  Ustadz.Ahmad Heryawan .Lc   Gubernur  Jawabarat,semoga seluruh amal shalehnya diterima Alloh SWT,diampuni segala dosa dan kesalahannya serta diberikan tempat yang mulia di sisiNYA.” Tutur Nugroho .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s