Rumah Yatim Bantu Warga Jompo di Kota Mataram

IMG-20160219-WA0020-vert

Rumah Yatim Mataram  memberikan bantuan berupa sembako kepada dua keluarga yang tinggal di Kecamatan Mataram, pada hari Rabu (17/08/2016).

Bantuan ini diberikan kepada Bapak Nasri (65), yang  tinggal bersama istrinya di Gg Darmayu RT.04, lingkungan majeluk. Sudah beberapa bulan terakhir, bapak nasri menderita penyakit tumor pada lengannya yang menyebabkan ia harus di rawat di rumah. Oleh karenanya sang istri pun berinisiatif untuk mencari nafkah sebagai pengumpul barang bekas, untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.
Tidak jauh dari lingkungan majeluk, di lingkungan karang kemong bantuan berupa sembako pun diberikan kepada Ibu Ramisah (60) yang saat ini tinggal dengan tanpa sanak saudara.

Salah satu penerima bantuan , Bapak nasri pun mengucapkan banyak terima kasih, karena melalui bantuan ini dapat meringankan bebannya.

Jajang Khoiruman, sebagai Kepala Cabang Rumah Yatim Mataram pun menjelaskan, rencananya bantuan ini tidak terputus sampai di sini saja, melainkan akan diberikan secara rutin setiap bulannya. Ia pun berharap agar mendapat uluran tangan dari para donatur untuk membantu biaya kesehatan bagi bapak nasri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s