SAYA BANGGA PUNYA GURU SEPERTI AKI

IMG_4429

Rumah Yatim bandung, 2/1 Kegiatan Pelatihan Desain tektil yang di bina langsung oleh Bapak Doddie K Permana bersama BAS (Burahay Abadi Sinergy) yang biasa dilaksanakan tiap sabtu ini, kini menjadi tiap hari untuk mengisi libur anak anak asuh rumah yatim. Bahkan Salah satu anak asuh (Shofya amamah fajriani) yang merupakan anak didik pelatihan desain ini menuturkan;

‘’alhamdulilah saya sekarang sedang mengikuti desain tekstil yang di ajarkan oleh aki Doddie K Permana salah satu teknik yang telah diajarkan yaitu :
Belajar dengan tekhnik stainsteel , tekhnik Marpins jadi warnanya itu lebih mencolok , yang mungkin ini kita tau ini dengan tekhnik cetak, dan satu lagi dengan tekhnik discat looking.

Alhamdulillah pelatihan ini diadakan ketika liburan jadi anak-anak dan saya juga memanfaatkan waktu liburan ini dengan belajar desain tekstil ini, Disini saya sudah lama mendapatkan tekhnik dari aki Doddie K Permana dan saya sudah mendapatkan 11 tekhnik, Dan bagi saya pelatihan ini sangat bermaanfaat karena kebetulan saya juga suka melukis atau menggambar sehingga saya bisa mengasah bakat saya lebih jauh lagi.

Harapan kedepannya ini bisa terus berkembang dan mudah-mudahan Rumah Yatim bisa menghasilkan produk-produk yang lain. Kebetulan produksi kita sudah ada seperti kaos, kemeja, celana jins, dll.

‪#‎RyLebihDekat‬
Special Thanks For :
– BAS (Burahay Abadi Sinergy)
– Doddiecrafts Textile Jl. Kertasari No. 5, Purbasari-Arcamanik, Bandung, , Indonesia 40293 | http://www.doddiecrafts.com

Leave a Reply

