50 WARGA MENGANTRI DI BAKSOS KESEHATAN RUMAH YATIM

pelkes cisaranten
#RumahYatim kembali menggelar bakti sosial untuk masyarakat berupa konsultasi kesehatan dan general cek up, kali ini dilakukan di Cisaranten pada 13 Desember 2015.

“kami akan medirikan klinik di daerah ini, maka ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan pengenalan Rumah Yatim kepada masyarakat sekitar klinik yang akan kami dirikan” ujar Zulfa, salah satu tim medical Rumah Yatim.

Pelayanan kesehatan ini dilakukan dari pagi hingga siang hari tepatnya pukul 12.00, semua tim medical Rumah Yatim digerakan untuk membantu masyarakat sekitar, diantarnya ada 2 Dokter, 3 bidan, perawat dan apoteker. Keberadaan mereka pun disambut baik oleh warga sekitar, ada 50 warga yang mengantri melakukan konsultasi kesehatan, menurut Zulfa antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini cukup positif, karena tak sedikit dari warga masyarakat sekitar yang jarang memeriksakan dirinya ke Dokter.

Melihat kebutuhan masyarakat akan kesehatan, maka Rumah Yatim berencana akan mengadakan kembali kegiatan ini di daerah Ci Bodas Antapani.

“rencannya minggu depan kami akan menggelar pelayanan kesehatan kembali terhadap masyarakat Ci Bodas Antapani, mudah-mudahan semuanya sesuai rencana dan masyarakat dapat terlayani dengan baik dan maksimal.” Lanjut Zulfa

Tak hanya di daerah Cisaranten dan Antapani saja, sebenarnya kegiatan pelayanan kesehatan ini sudah dilakukan secara rutin di daerah Banjaran dan juga di Car Free Day Buah Batu.

#RyLebihDekat www.rumah-yatim.org

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s