RumahYatim‬, Membangun Klinik Pelayanan Kesehatan Utama

Kesehatan adalah nikmat yang seringkali terabaikan oleh manusia. Ketika seseorang sakit, ia pun akan berusaha untuk menyembuhkan penyakitnya. Ada pepatah yang mengatakan mencegah lebih baik daripada mengobati. Oleh karena itu Rumah Yatim menyediakan fasilitas klinik sebagai sarana pengobatan. Selain itu tindakan prefentif pun perlu dilakukan, seperti pelayanan cek kesehatan gratis yang rutin dilaksanakan oleh tim KSB Rumah Yatim.

“Tidak semerta merta kita membuat klinik untuk melayani masyarakat yang sakit saja tetapi untuk pencegahan seperti cek kesehatan. karena ketika seseorang sakit itu memerlukan biaya yang tidak sedikit. ” tutur Sinu selaku manajer kesehatan Rumah Yatim.

Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, dan membantu program pemerintah khususnya di bidang kesehatan. Rumah yatim memulai pembangun klinik utama di jalan cisaranten kulon, pada (20/05/2015).

Berdasarkan jenis pelayanannya, klinik yang direncanakan selesai pada awal tahun ini adalah klinik utama yang menyediakan layanan pengobatan spesialis. Klinik ini menyediakan layanan poli umum, poli gigi, dilengkapi dengan pelayanan poli anak, poli kandungan dan poli spesialis penyakit dalam.

‪#‎RyLebihDekat‬ ‪#‎LebihBermanfaat‬
Rekening Donasi : http://goo.gl/VMAfFuUntitled-1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s